Privacy Policy

Ketika anda mendaftar/menggunakan layanan DigiMart ,maka anda telah menyetujui, mengerti , memahami serta tunduk pada seluruh syarat dan ketentuan layanan kami.

A. PENJUAL

  1. Penjual dilarang menjual produk yang masuk dalam daftar produk terlarang yang berlaku di digimart.co.id, daftar lengkap produk yang dilarang dapat dilihat di sini.
  2. Untuk menjamin kualitas dan keamanan dalam transaksi, Penjual dilarang mengarahkan transaksi diluar digimart.co.id.
  3. Penjual wajib memproses setiap transaksi sesuai batas waktu yang ditetapkan, bila melebihi batas waktu yang ditetapkan maka secara otomatis system akan melakukan pembatalan terhadap transaksi tersebut.
  4. Bila terdapat masalah antara penjual dan pembeli maka diharapkan menyelesaikan diantar kedua belah pihak, bila masalah tersebut tidak dapat diselesaikan maka digimart.co.id berhak menjadi penengah dalah hal tersebut. Keputusan dari digimart.co.id mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Penjual yang mendapat komplain dikarenakan masalah pada transaksi atau menjual produk-produk terlarang akan mendapat surat peringatan dari yang ringan hingga penutupan akun bilamana pelanggaran tersebut merupakan pelanggaran berat atau dilakukan secara berulang.

B. PEMBELI

  1. Pembeli dilarang mengarahkan penjual untuk melakukan transaksi diluar digimart.co.id.
  2. Pembeli wajib melakukan pembayaran atas produk / jasa yang telah dibeli dalam batas waktu yang ditentukan. Bila melewati batas waktu yang ditentukan maka otomatis pembelian akan dibatalkan.
  3. Pembeli diharapkan berlaku baik dengan tidak melakukan tindakan buruk seperti berkata kotor maupun menjatuhkan reputasi penjual dalam reviewnya.
  4. Bila produk / jasa yang anda beli tidak sesuai dengan deskripsi pembeli dapat mengajukan pembatalan.
  5. Pembeli yang melanggar peraturan yang telah diberlakukan maupun bersikap buruk pada penjual dapat ditutup akun oleh digimart.co.id.

C. TRANSAKSI

  1. Transaksi yang dilakukan melalui digimart.co.id akan tervalidasi secara otomatis
  2. Validasi pembayaran akan dilakukan dalam waktu 5-10 menit atau maksimal 1×24 jam
  3. Transaksi yang tidak diproses oleh penjual dalam waktu yang telah ditentukan akan otomatis dibatalkan oleh system dan dana akan dikembalikan secara penuh kepada pembeli.
  4. Pembeli wajib memberikan data-data yang dibutuhkan oleh penjual bilamana diperlukan untuk menyelesaikan order tersebut
  5. Pembeli diwajibkan untuk mengonfirmasi bila pesanan telah selesai dan produk/jasa yang diterima telah sesuai dengan deskripsi
  6. Bila transaksi telah selesai maka dana akan segera masuk ke akun Penjual.
  7. Transaksi akan ditandai selesai apabila setelah 2×24 jam penjual mengirim pesanan namun pembeli tidak mengonfirmasi pesanan tersebut.
  8. Harap pembeli melakukan cek dahulu kepada produk/jasa yang dikirimkan penjual sebelum mengonfirmasi selesai. Pembeli tidak dapat membatalkan order bila telah mengonfirmasi selesai.
  9. Penjual tidak diperkenankan memaksa pembeli untuk memberikan review yang baik terhadap produk/jasa yang dijual oleh penjual.
  10. Pembeli diharapkan memberikan review jujur sesuai dengan kualitas produk/jasa serta pelayanan dari penjual tersebut.

D. PENUTUPAN AKUN/BANNED

  1. Digimart.co.id berhak melakukan penutupan akun/banned penjual maupun pembeli yang terindikasi melakukan kecurangan-kecurangan untuk meraih keuntungan.
  2. Penjual yang mendapatkan banned maka tidak dapat mencairkan dana yang berada di akun penjual. Penjual hanya dapat mencairkan apabila status banned tersebut telah dilepas, silahkan mengajukan banding untuk membuka akun anda
  3. Penutupan akun kepada penjual/pembeli yang melakukan Pelanggaran Berat. Penutupan akun maka penjual/pembeli tidak dapat mencairkan dana yang berada pada akun penjual/pembeli.

E. BATASAN TANGGUNG JAWAB

  1. DigiMart tidak bertanggung jawab atas pelanggaran hak cipta, brand, desain maupun hal lainnya yang berada pada produk/jasa yang dijual oleh penjual.
  2. DigiMart tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diakibatkan oleh produk/jasa yang dijual.
  3. DigiMart tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan data maupun informasi pribadi bilamana suatu proses transaksi membutuhkan data maupun informasi dari pembeli/penjual
  4. DigiMart tidak bertanggung jawab atass kerugian yang diakibatkan oleh kesalahan transfer pada suatu transaksi.
  5. DigiMart tidak bertanggungjawab atas kerugian yang diakibatkan oleh penggunaan produk/jasa yang ditawarkan/dibeli.
  6. Dalam situasi apapun pembeli/penjual/pihak ketiga tidak dapat menuntut DigiMart atas segala macam kerugian yang ditimbulkan oleh produk/jasa yang berada di DigiMart.

F. PENARIKAN DANA

  1. Minimal penarikan dana ialah 1250rb, dan maksimal proses 1×24 jam (Bisa lebih cepat dengan cara mengirimkan tiket atau menghubungi tim layanan bantuan)

G. PENGEMBALIAN DANA

  1. Pengengembalian dana akan diproses maksimal 3×24 jam.
  2. Pengembalian dana secara penuh 100% akan masuk secara otomatis pada saldo akun.
  3. Syarat dan Ketentuan
    • Transaksi yang gagal baik pembatalan oleh pembeli atau penjual.
    • Terjadi masalah pada transaksi antara pembeli dan penjual.
    • Untuk Penarikan dana atas pembatalan transaksi, silahkan menghubungi kami melalui link ini.

Persyaratan Layanan ini berlaku efektif sejak 25 November 2019. DIGIMART berhak mengubah/menambah persyaratan layanan ini demi meningkatkan mutu pelayanan dari DIGIMART.

*Update 24 Februari 2020 (Perubahan Fee)

  • Seller Fee 0 Rupiah
  • Buyer Fee tetap 5rb Rupiah
  • Penarikan Dana Minimal 125rb.

 

 

Send this to a friend